• <small id="u8dkd"></small>

    TNI AD Melatih Kowad Datang Menjadi Pilot

    TNI AD Melatih Kowad Datang Menjadi Pilot

    Militer melalui Fasilitas Pendidikan dan Pembelajaran Perjalanan Udara Angkatan Darat sedang mendidik para prajurit wanita untuk menjadi Pilot. 3 Polisi (Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) saat ini sedang menjalani pendidikan dasar pilot pesawat Helly dan belajar untuk tujuan operasional Militer.

    Tiga perwira Kowad yang selesai dari Akademi Militer Angkatan 2017 berisi Letda Cpn (K) Fany Avisha, Letda Cpn (K) Tri Ramadhani dan Letda Cpn (K) Puspita Ladiba. Divulged Commander dari Pusat Pendidikan Perjalanan Udara Angkatan Darat (Danpusdik Penerbad), Kolonel Cpn Catur Puji Santoso sebagai jenis hak yang setara gender, prajurit tentara militer juga menawarkan kesempatan untuk mengembangkan diri mereka sebagai penerbang pesawat di Angkatan Darat.

    TNI AD Melatih Kowad Datang Menjadi Pilot

    "Ketiga tentara Kowad ini adalah lulusan dari perguruan tinggi Militer yang pasti akan diarahkan ke helikopter militer berawak untuk berbagai pekerjaan fungsional seperti pilot laki-laki lainnya," kata Kolonel Cpn Catur di Pusdik serbad, Semarang, Jumat / 7/2018) .

    Tiga pilot potensial dari Wanita Militer ini telah menjalani pelatihan penerbangan menggunakan pesawat pelatihan helikopter dan masing-masing telah mengantongi 40 jam terbang. Sebagai seorang prajurit wanita yang baru di dunia perjalanan udara serta pesawat Helly berawak yang biasa dilakukan oleh prajurit pria, membuat kesulitan serta kebanggaannya sendiri.

    Seperti diungkapkan Letda Cpn (K) Fany Avisha yang khawatir ketika awalnya berusaha menerbangkan helly meresapinya.

    "Ketika saya awalnya mencoba menerbangkan helly, perhatiannya sangat besar, namun dengan saran dan juga bantuan dari struktur serta instruktur di samping meningkatnya jumlah jam terbang, kecemasan itu berkurang," dia menjelaskan.

     

    Kebanggaan menjadi calon penerbang Militer juga sangat dirasakan oleh tiga orang yang terpilih menjadi pilot di Militer.

    "Kami sangat senang terpilih menjadi Pilot Militer, terutama ini adalah kekuatan pertama bagi kami sebagai penerbang wanita di Militer. Selain kepuasan kami di samping kesulitan bagi kami untuk menjadi teladan bagi saudara kandung kami yang lebih muda Kowad nanti, "kata Letda Cpn (K) Puspita Ladiba.

    Selaras dengan rekan-rekannya, Letda Cpn (K) Tri Ramadhani juga sangat berharap bahwa suatu hari ia bisa menjadi pilot helikopter perempuan di Indonesia.

    广东26选5和值走势图

  • <small id="u8dkd"></small>

  • <small id="u8dkd"></small>